Senin, 22 Februari 2016

CARA ROOT ANDROID TANPA PC

Kali ini saya akan share tentang bagaimana cara melakukan cara root android tanpa pc tapi menggunakan aplikasi framaroot . hanya sekedar mengingatkan bahwa dengan melakukan root di android kalian akan menghilangkan garansi ya !!!!!!!!!!!!!!!

Memang untuk bisa menginstal aplikasi tertentu yang memerlukan root , android memang wajib di root terlebih dulu . entah itu Samsung , Asus , Zenfone , Andromax ,Sony dan Smartphone yang berbasis Android lainya. 


Kalau melakukan root dengan menggunakan pc tentu akan lebih mudah di lakukan , namun biasany untuk kalian yang mungkin gak sempet buka laptop ataupun yang memang belum punya jangan khawatir karna kalian masih bisa melakuka root dengan tanpa bantuan pc. dan kabar baiknya aplikasi frama root yang akan kita gunakan untuk nge root android kita ini mendukung semua versi android mulai dari android froyo sampai jelly bean.





Cara Root Android Tanpa PC

  • Download Framaroot apk 
  • Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  • Setelah itu instal aplikasi fraamroot di android kalian seperti menginstal aplikasi apk biasa untuk lebih jelasanya baca : Cara instal aplikasi apk android
  • lalu jalankan aplikasi framaroot 
  • Kalau sudah terbuka silahkan pilih instal supersu dan stelah itu klik padagandalf  lihat gambar di bawah
cara-root-tanpa-pc-untuk-semua-android-dengan-mudah
  • Tunggu beberapa detik hingga muncul pop up sukses seperti gambar di bawah ini.
cara-root-tanpa-pc-untuk-semua-android-dengan-mudah
Selamat kini android kalian telah sukses di root tanpa menggunakan pc dan kini siap untuk di instal costom ataupun aplikasi yang memerlukan akses root di android.

Kalau kalian ingin lebih memastikan apakah android telah sukses di rooting silahkan gunakan aplikasi Rootcheker silahkan download di google playstore dan klik pada check maka hasilnya akan seperti di bawah ini.

cara-root-tanpa-pc-untuk-semua-android-dengan-mudah

Namun apabila cara root tanpa pc di atas masih gagal anda lakukan ataupun kalian masih bingung silahkan kalian baca artikel tentang root semua android dengan pc disini
Semoga artikel saya kali ini tentang Cara Root Tanpa PC Untuk semua android dengan mudah ini bisa bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar